Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Promosi Advertising,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Promosi Advertising, Internet Marketing, dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks PVJ Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Fiona, Fiona (1252061)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20902/1/1252061_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/2/1252061_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/3/1252061_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/4/1252061_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/5/1252061_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/6/1252061_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/7/1252061_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/8/1252061_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/10/1252061_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20902/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Strategi Promosi Midnight Sale terhadap Keputusan Pembelian pada Sports Station di PVJ Bandung
oleh: Elisabeth, Elisabeth (1252031)
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Black Canyon Coffee PVJ Bandung
oleh: Niari, Pransenda (0752137)
Terbitan: (2011)
Analsis Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Starbucks PVJ Bandung)
oleh: Lubnani, Ulfa (1152181)
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Advertising, Sales Promotion, Public Relation, Personal Selling, Dan Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Matik Di Surakarta
oleh: Prasetiowati, Anis
Terbitan: (2013)
PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang)
oleh: Wicaksono, Febriyanto Anugerah
Terbitan: (2016)
×
Loading...