ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Kasus: Pada Auto Bridal Semarang)
Main Author: | BAYHAQI, Yuzza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/msword application/pdf |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/5668/1/COVER-RUPT.doc http://eprints.undip.ac.id/5668/2/COVER-RUPT.pdf http://eprints.undip.ac.id/5668/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/5668/1/COVER-RUPT.dochttp://eprints.undip.ac.id/5668/2/COVER-RUPT.pdf
http://eprints.undip.ac.id/5668/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |