ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Kasus: Pada Auto Bridal Semarang)

Main Author: BAYHAQI, Yuzza
Format: Thesis NonPeerReviewed application/msword application/pdf
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/5668/1/COVER-RUPT.doc
http://eprints.undip.ac.id/5668/2/COVER-RUPT.pdf
http://eprints.undip.ac.id/5668/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/5668/1/COVER-RUPT.doc
http://eprints.undip.ac.id/5668/2/COVER-RUPT.pdf
http://eprints.undip.ac.id/5668/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.