Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM COMPLAIN HANDLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG LEBAK

Tersimpan di:
Main Author: DIAH ALFIN NURWAHYU LAILITA, 181420000269
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
651 Kualitas Layanan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/1/181420000269_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/2/181420000269_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/3/181420000269_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/4/181420000269_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/5/181420000269_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/6/181420000269_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/7/181420000269_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/8/181420000269_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi peningkatan kualitas pelayanan kepada anggota pada KSPPS BMT Al-Hikmah Garan cabang Bawen
    oleh: Alawiyah, Tutie
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS-BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG MLONGGO
    oleh: ZULYANTHI R.Z, 181130001591
    Terbitan: (2022)
  • PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KEUANGAN KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA DI KABUPATEN JEPARA
    oleh: FITALIA ISANDRA, 171110002156
    Terbitan: (2021)
  • Strategi pelayanan produk SISUKA (Simpanan Suka Rela Berjangka) dalam meningkatkan loyalitas anggota di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran
    oleh: Ardhiyanti, Maulida
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (DI KSPPS BMT Al Hikmah Semesta Mlonggo)
    oleh: VIVIT RIANINGSIH, 141130000071
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...