Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM COMPLAIN HANDLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG LEBAK
Tersimpan di:
Main Author:
DIAH ALFIN NURWAHYU LAILITA, 181420000269
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
651 Kualitas Layanan
Online Access:
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/1/181420000269_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/2/181420000269_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/3/181420000269_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/4/181420000269_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/5/181420000269_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/6/181420000269_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/7/181420000269_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/8/181420000269_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kepada anggota pada KSPPS BMT Al-Hikmah Garan cabang Bawen
oleh: Alawiyah, Tutie
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS-BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG MLONGGO
oleh: ZULYANTHI R.Z, 181130001591
Terbitan: (2022)
PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KEUANGAN KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA DI KABUPATEN JEPARA
oleh: FITALIA ISANDRA, 171110002156
Terbitan: (2021)
Strategi pelayanan produk SISUKA (Simpanan Suka Rela Berjangka) dalam meningkatkan loyalitas anggota di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran
oleh: Ardhiyanti, Maulida
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (DI KSPPS BMT Al Hikmah Semesta Mlonggo)
oleh: VIVIT RIANINGSIH, 141130000071
Terbitan: (2018)
×
Loading...