PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (DI KSPPS BMT Al Hikmah Semesta Mlonggo)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2340/1/141130000071_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2340/2/141130000071_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2340/3/141130000071_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2340/4/141130000071_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2340/5/141130000071_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2340/6/141130000071_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2340/7/141130000071_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2340/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |