ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM COMPLAIN HANDLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG LEBAK
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/1/181420000269_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/2/181420000269_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/3/181420000269_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/4/181420000269_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/5/181420000269_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/6/181420000269_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/7/181420000269_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/8/181420000269_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |