Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFE di BIP (BANDUNG INDAH PLAZA)
Tersimpan di:
Main Author:
Tubagus Rizky Gustianu HS, 104010325
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/15860/1/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/4/bab%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/5/Daftar%20Pustaka%20new.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/6/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Word of Mouth, Brand Image dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffee di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
oleh: Arifudin, Moh.
Terbitan: (2019)
Pengaruh brand image, brand personality dan brand love terhadap word of mouth dalam minat pembelian pada J.CO Donuts & Coffee di Surabaya
oleh: Kurniawan, Fanny Natalia
Terbitan: (2021)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON SEMARANG
oleh: Sari, Putri Yu’tika
Terbitan: (2016)
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian J.CO donuts and coffee di Buaran Plaza
oleh: HARUMI, Indah Puspa
Terbitan: (2014)
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk J.Co Donuts & Coffee
oleh: Rachmadani Putri Widiantoro
Terbitan: (2013)
×
Loading...