ctrlnum 15860
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpas.ac.id/15860/</relation><title>PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFE di BIP (BANDUNG INDAH PLAZA)</title><creator>Tubagus Rizky Gustianu HS, 104010325</creator><subject>S1-Skripsi</subject><description>ABSTRAK &#xD; Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kondisi tanggapan konsumen mengenai electronic word of mouth pada J.CO, tanggapan konsumen mengenai brand image pada J.CO, tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian terhadap donuts J.CO, besarnya pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian dalam secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen berjumlah 1405 konsumen. Sampel penelitian berjumlah 93 konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini untuk mengolah, menganalisis data, dan membuat kesimpulan penelitian, penulis menggunakan statistik regresi linier berganda dengan menggunakan program komputer SPSS versi 20. Uji hipotesis menggunakan uji secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan brand image memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand image memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian &#xD; Kata Kunci: electronic word of mouth, brand image dan keputusan pembelian</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/1/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/2/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/4/bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/5/Daftar%20Pustaka%20new.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/6/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf</identifier><identifier> Tubagus Rizky Gustianu HS, 104010325 (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFE di BIP (BANDUNG INDAH PLAZA). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas. </identifier><recordID>15860</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Tubagus Rizky Gustianu HS, 104010325
title PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFE di BIP (BANDUNG INDAH PLAZA)
publishDate 2017
topic S1-Skripsi
url http://repository.unpas.ac.id/15860/1/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/4/bab%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/5/Daftar%20Pustaka%20new.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/6/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15860/
contents ABSTRAK Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kondisi tanggapan konsumen mengenai electronic word of mouth pada J.CO, tanggapan konsumen mengenai brand image pada J.CO, tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian terhadap donuts J.CO, besarnya pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian dalam secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen berjumlah 1405 konsumen. Sampel penelitian berjumlah 93 konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini untuk mengolah, menganalisis data, dan membuat kesimpulan penelitian, penulis menggunakan statistik regresi linier berganda dengan menggunakan program komputer SPSS versi 20. Uji hipotesis menggunakan uji secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan brand image memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand image memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: electronic word of mouth, brand image dan keputusan pembelian
id IOS3183.15860
institution Universitas Pasundan
institution_id 127
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Pasundan
library_id 310
collection Digital Library Universitas Pasundan Bandung
repository_id 3183
subject_area Pendidikan
Sosial dan Budaya
Teknologi Pangan
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3183
first_indexed 2017-02-17T14:30:52Z
last_indexed 2017-07-10T03:18:46Z
recordtype dc
_version_ 1766044909560659968
score 17.538404