PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFE di BIP (BANDUNG INDAH PLAZA)
ctrlnum |
15860 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpas.ac.id/15860/</relation><title>PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFE di BIP (BANDUNG INDAH PLAZA)</title><creator>Tubagus Rizky Gustianu HS, 104010325</creator><subject>S1-Skripsi</subject><description>ABSTRAK 
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kondisi tanggapan konsumen mengenai electronic word of mouth pada J.CO, tanggapan konsumen mengenai brand image pada J.CO, tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian terhadap donuts J.CO, besarnya pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian dalam secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen berjumlah 1405 konsumen. Sampel penelitian berjumlah 93 konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini untuk mengolah, menganalisis data, dan membuat kesimpulan penelitian, penulis menggunakan statistik regresi linier berganda dengan menggunakan program komputer SPSS versi 20. Uji hipotesis menggunakan uji secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan brand image memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand image memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian 
Kata Kunci: electronic word of mouth, brand image dan keputusan pembelian</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/1/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/2/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/4/bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/5/Daftar%20Pustaka%20new.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unpas.ac.id/15860/6/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf</identifier><identifier> Tubagus Rizky Gustianu HS, 104010325 (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFE di BIP (BANDUNG INDAH PLAZA). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas. </identifier><recordID>15860</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Tubagus Rizky Gustianu HS, 104010325 |
title |
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFE di BIP (BANDUNG INDAH PLAZA) |
publishDate |
2017 |
topic |
S1-Skripsi |
url |
http://repository.unpas.ac.id/15860/1/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf http://repository.unpas.ac.id/15860/2/ABSTRAK.pdf http://repository.unpas.ac.id/15860/3/BAB%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/15860/4/bab%202.pdf http://repository.unpas.ac.id/15860/5/Daftar%20Pustaka%20new.pdf http://repository.unpas.ac.id/15860/6/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf http://repository.unpas.ac.id/15860/ |
contents |
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kondisi tanggapan konsumen mengenai electronic word of mouth pada J.CO, tanggapan konsumen mengenai brand image pada J.CO, tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian terhadap donuts J.CO, besarnya pengaruh electronic word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian dalam secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen berjumlah 1405 konsumen. Sampel penelitian berjumlah 93 konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pada penelitian ini untuk mengolah, menganalisis data, dan membuat kesimpulan penelitian, penulis menggunakan statistik regresi linier berganda dengan menggunakan program komputer SPSS versi 20. Uji hipotesis menggunakan uji secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth dan brand image memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand image memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci: electronic word of mouth, brand image dan keputusan pembelian |
id |
IOS3183.15860 |
institution |
Universitas Pasundan |
institution_id |
127 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Pasundan |
library_id |
310 |
collection |
Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
repository_id |
3183 |
subject_area |
Pendidikan Sosial dan Budaya Teknologi Pangan |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3183 |
first_indexed |
2017-02-17T14:30:52Z |
last_indexed |
2017-07-10T03:18:46Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1766044909560659968 |
score |
17.538404 |