ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KLAIM BIAYA PENGOBATAN KARYAWAN DI PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR DENGAN INTEGRASI SERVQUAL DAN KANO MODEL KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT

Main Author: NAPHTHALIA, HUSNA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/6507/1/2011-1-00737-tias%20abstrk.pdf
http://eprints.binus.ac.id/6507/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-1-00737-TIAS
Daftar Isi:
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KLAIM BIAYA PENGOBATAN KARYAWAN DI PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR DENGAN INTEGRASI SERVQUAL DAN KANO MODEL KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT - ServQual, Kano Model, House of Quality, Gap Score, One-Dimensional, Attractive, Atribut, Klaim