ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KLAIM BIAYA PENGOBATAN KARYAWAN DI PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR DENGAN INTEGRASI SERVQUAL DAN KANO MODEL KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
Main Author: | NAPHTHALIA, HUSNA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/6507/1/2011-1-00737-tias%20abstrk.pdf http://eprints.binus.ac.id/6507/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-1-00737-TIAS |
Daftar Isi:
- ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KLAIM BIAYA PENGOBATAN KARYAWAN DI PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR DENGAN INTEGRASI SERVQUAL DAN KANO MODEL KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT - ServQual, Kano Model, House of Quality, Gap Score, One-Dimensional, Attractive, Atribut, Klaim