ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KLAIM BIAYA PENGOBATAN KARYAWAN DI PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR DENGAN INTEGRASI SERVQUAL DAN KANO MODEL KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
Main Author: | NAPHTHALIA, HUSNA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/6507/1/2011-1-00737-tias%20abstrk.pdf http://eprints.binus.ac.id/6507/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-1-00737-TIAS |
Internet
http://eprints.binus.ac.id/6507/1/2011-1-00737-tias%20abstrk.pdfhttp://eprints.binus.ac.id/6507/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-1-00737-TIAS
Lokasi
Koleksi | Binus University e-Thesis Repository |
---|---|
Gedung | Binus University Library and Knowledge Center |
Institusi | Universitas Bina Nusantara |
Kota | JAKARTA BARAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |