Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Perawatan Mobil Pada Bengkel Resmi Honda PT. Honda Prospect Motor di KOta Bandung Tahun 2012

Main Author: Mega Widya Pratama
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15632/analisis-kepuasan-pelanggan-dalam-pelayanan-perawatan-mobil-pada-bengkel-resmi-honda-pt-honda-prospect-motor-di-kota-bandung-tahun-2012.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15632/analisis-kepuasan-pelanggan-dalam-pelayanan-perawatan-mobil-pada-bengkel-resmi-honda-pt-honda-prospect-motor-di-kota-bandung-tahun-2012.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.