Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN LEARNING CYCLE PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT
Tersimpan di:
Main Author:
Samosir, Rahmi Anada
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
QD241 Organic chemistry
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/20724/1/1.%20NIM%204123331040%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/2/2.%20NIM%204123331040%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/3/3.%20NIM%204123331040%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/4/4.NIM%204123331040%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/5/5.NIM%204123331040%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/6/6.%20NIM%204123331040%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/7/7.%20NIM%204123331040%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/8/8.NIM%204123331040%20%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/9/9.%20NIM%204123331040%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/10/13.NIM%204123331040%20%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/11/14.%20NIM%204123331040%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DILENGKAPI MEDIA LKS DAN KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA
oleh: Putri, Ismi Ariska
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT
oleh: Nurkumalasari,
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM
oleh: Siahaan, Elizabeth Lilis
Terbitan: (2019)
PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK DENGAN LEARNING START WITH A QUESTION PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS MENGGUNAKAN MEDIA LKS
oleh: Purba, Nelli
Terbitan: (2016)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL DAN REAL LAB DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA DI SMA N 1 GALANG
oleh: Limbong, Eva Rofinta
Terbitan: (2017)
×
Loading...