Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN LEARNING CYCLE PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT

Tersimpan di:
Main Author: Samosir, Rahmi Anada
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
QD241 Organic chemistry
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/20724/1/1.%20NIM%204123331040%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/2/2.%20NIM%204123331040%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/3/3.%20NIM%204123331040%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/4/4.NIM%204123331040%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/5/5.NIM%204123331040%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/6/6.%20NIM%204123331040%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/7/7.%20NIM%204123331040%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/8/8.NIM%204123331040%20%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/9/9.%20NIM%204123331040%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/10/13.NIM%204123331040%20%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/11/14.%20NIM%204123331040%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20724/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DILENGKAPI MEDIA LKS DAN KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA
    oleh: Putri, Ismi Ariska
    Terbitan: (2017)
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT
    oleh: Nurkumalasari,
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM
    oleh: Siahaan, Elizabeth Lilis
    Terbitan: (2019)
  • PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK DENGAN LEARNING START WITH A QUESTION PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS MENGGUNAKAN MEDIA LKS
    oleh: Purba, Nelli
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL DAN REAL LAB DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA DI SMA N 1 GALANG
    oleh: Limbong, Eva Rofinta
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...