Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)
Main Author: | Maulana, Irvan Wahyu |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16923/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Harga, Orientasi Belanja, Kualitas Produk Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Umk Program Studi Manajemen).Populasi penelitian ini seluruh mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMK. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, jumlah sampel sebanyak 135 responden yang mahasiswa UMK Prodi manajemen yang berbelanja fashion secara online dan tahun angkatan 2018/2019 dan angkatan 2019/2020. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian yaitu persepsi hargadan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, Orientasi belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli namun berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Minat beli tidak bisa memediasi variabel persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi variabel orientasi belanja terhadap keputusan pembelian.