Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)

Main Author: Maulana, Irvan Wahyu
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16923/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/
ctrlnum 16923
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/16923/</relation><title>Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online&#xD; (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)</title><creator>Maulana, Irvan Wahyu</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Harga, Orientasi Belanja, Kualitas Produk Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Umk Program Studi Manajemen).Populasi penelitian ini seluruh mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMK. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, jumlah sampel sebanyak 135 responden yang mahasiswa UMK Prodi manajemen yang berbelanja fashion secara online dan tahun angkatan 2018/2019 dan angkatan 2019/2020. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling.&#xD; Hasil penelitian yaitu persepsi hargadan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, Orientasi belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli namun berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Minat beli tidak bisa memediasi variabel persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi variabel orientasi belanja terhadap keputusan pembelian.</description><date>2022</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16923/1/HAL%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16923/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16923/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16923/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16923/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16923/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16923/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/16923/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Maulana, Irvan Wahyu (2022) Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus. </identifier><recordID>16923</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Maulana, Irvan Wahyu
title Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)
publishDate 2022
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/16923/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16923/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Harga, Orientasi Belanja, Kualitas Produk Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Umk Program Studi Manajemen).Populasi penelitian ini seluruh mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMK. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, jumlah sampel sebanyak 135 responden yang mahasiswa UMK Prodi manajemen yang berbelanja fashion secara online dan tahun angkatan 2018/2019 dan angkatan 2019/2020. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian yaitu persepsi hargadan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, Orientasi belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli namun berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Minat beli tidak bisa memediasi variabel persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi variabel orientasi belanja terhadap keputusan pembelian.
id IOS3090.16923
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:35Z
recordtype dc
_version_ 1765996441561464832
score 17.13294