APA Citation

Maulana, I. W. (2022). Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen).

Chicago Style Citation

Maulana, Irvan Wahyu. Pengaruh Persepsi Harga, Orientasi Belanja, Kualitas Produk Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Secara Online (studi Kasus Pada Mahasiswa Umk Program Studi Manajemen). 2022.

MLA Citation

Maulana, Irvan Wahyu. Pengaruh Persepsi Harga, Orientasi Belanja, Kualitas Produk Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Secara Online (studi Kasus Pada Mahasiswa Umk Program Studi Manajemen). 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.