Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)
Main Author: | Maulana, Irvan Wahyu |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/16923/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/16923/ |