Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh shopping lifestyle, f...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying behavior dengan positive emotion sebagai variabel intervening

Tersimpan di:
Main Author: Aqmal, Habibullah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/16862/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/16862/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR MASYARAKAT SURABAYA DENGAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MEREK ZARA
    oleh: Yulia Hermanto, Elleinda; Pemerhati Fashion Marketing di Surabaya
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Fauzi, Latiffah Ulul, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: Sutanto, Fransisca Oktavina
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh fashion involvement terhadap impulse buying behavior masyarakat Surabaya dengan hedonic shopping motivation dan positive emotions sebagai variabel intervening pada merek Zara
    oleh: Hermanto, Elleinda Yulia
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh materialisme, promosi dan store atmosphere terhadap pembelian impulsif dengan shopping emotion sebagai variabel intervening studi kasus phy shop kudus
    oleh: Kurniawan, Adhitya Bagus
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...