PENGARUH FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR MASYARAKAT SURABAYA DENGAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MEREK ZARA

Main Author: Yulia Hermanto, Elleinda; Pemerhati Fashion Marketing di Surabaya
Format: Article info 0 eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University , 2016
Subjects:
Online Access: http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19769
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19769/19009

Internet

http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19769
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19769/19009

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.