PENGARUH FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR MASYARAKAT SURABAYA DENGAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MEREK ZARA
Main Author: | Yulia Hermanto, Elleinda; Pemerhati Fashion Marketing di Surabaya |
---|---|
Format: | Article info 0 eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institute of Research and Community Outreach - Petra Christian University
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19769 http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19769/19009 |
Internet
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19769http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/19769/19009
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Pemasaran |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |