ANALISA PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE ROYAL PLAZA SURABAYA

Main Author: Sutanto, Fransisca Oktavina
Format: Article info application/zip eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Strategi Pemasaran , 2017
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5182
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5182/4770

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5182
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/5182/4770

Lokasi

Koleksi Jurnal Strategi Pemasaran
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.