Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan menganalisis promosi, citra merek, dan kelengkapan Produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara langsung (1) ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen ; (2) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap kepuasan konsumen ; (3) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen; (4) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap loyalitas konsumen; (5) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap loyalitas konsumen; (6) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen; (7) Ada pengaruh positif signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Uji intervening menunjukkan bahwa kepuasan belum mampu memediasi promosi dan citra merek dalam mempengaruhi loyalitas. Uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan mampu memediasi kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen.