Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh promosi, citra merek,...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati

Tersimpan di:
Main Author: RIZKI FAUZI, MUHAMMAD
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15549/2/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/8/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/
https://eprints.umk.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus
    oleh: Sany, Muhammad Faisal
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh citra merek dan identitas merek terhadap loyalitas merek dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk honda vario di kabupaten kudus
    oleh: YULIANA, DEVI
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bpr bkk pati
    oleh: Fitriani, Dwi Retno
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...