Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati
Main Author: | RIZKI FAUZI, MUHAMMAD |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15549/2/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/8/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/1/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/3/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/7/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/ https://eprints.umk.ac.id |
ctrlnum |
15549 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/15549/</relation><title>Pengaruh promosi, citra merek,
dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening
pada swalayan pantes kajen pati</title><creator>RIZKI FAUZI, MUHAMMAD</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan menganalisis promosi, citra merek, dan kelengkapan Produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara langsung (1) ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen ; (2) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap kepuasan konsumen ; (3) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen; (4) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap loyalitas konsumen; (5) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap loyalitas konsumen; (6) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen; (7) Ada pengaruh positif signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Uji intervening menunjukkan bahwa kepuasan belum mampu memediasi promosi dan citra merek dalam mempengaruhi loyalitas. Uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan mampu memediasi kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/2/Hal%20Judul.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/8/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/4/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/7/Lampiran.pdf</identifier><identifier> RIZKI FAUZI, MUHAMMAD (2021) Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati. Sarjana thesis, UMK. </identifier><relation>https://eprints.umk.ac.id</relation><recordID>15549</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
RIZKI FAUZI, MUHAMMAD |
title |
Pengaruh promosi, citra merek,
dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening
pada swalayan pantes kajen pati |
publishDate |
2021 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/15549/2/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/8/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/1/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/3/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/7/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/ https://eprints.umk.ac.id |
contents |
Penelitian ini bertujuan menganalisis promosi, citra merek, dan kelengkapan Produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara langsung (1) ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen ; (2) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap kepuasan konsumen ; (3) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen; (4) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap loyalitas konsumen; (5) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap loyalitas konsumen; (6) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen; (7) Ada pengaruh positif signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Uji intervening menunjukkan bahwa kepuasan belum mampu memediasi promosi dan citra merek dalam mempengaruhi loyalitas. Uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan mampu memediasi kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen. |
id |
IOS3090.15549 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:10:55Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:10:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996434472042496 |
score |
17.13294 |