ctrlnum 15549
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/15549/</relation><title>Pengaruh promosi, citra merek,&#xD; dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening&#xD; pada swalayan pantes kajen pati</title><creator>RIZKI FAUZI, MUHAMMAD</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan menganalisis promosi, citra merek, dan kelengkapan Produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara langsung (1) ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen ; (2) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap kepuasan konsumen ; (3) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen; (4) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap loyalitas konsumen; (5) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap loyalitas konsumen; (6) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen; (7) Ada pengaruh positif signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Uji intervening menunjukkan bahwa kepuasan belum mampu memediasi promosi dan citra merek dalam mempengaruhi loyalitas. Uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan mampu memediasi kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/2/Hal%20Judul.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/8/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/4/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15549/7/Lampiran.pdf</identifier><identifier> RIZKI FAUZI, MUHAMMAD (2021) Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati. Sarjana thesis, UMK. </identifier><relation>https://eprints.umk.ac.id</relation><recordID>15549</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author RIZKI FAUZI, MUHAMMAD
title Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati
publishDate 2021
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/15549/2/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/8/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15549/
https://eprints.umk.ac.id
contents Penelitian ini bertujuan menganalisis promosi, citra merek, dan kelengkapan Produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara langsung (1) ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen ; (2) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap kepuasan konsumen ; (3) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen; (4) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap loyalitas konsumen; (5) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap loyalitas konsumen; (6) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen; (7) Ada pengaruh positif signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Uji intervening menunjukkan bahwa kepuasan belum mampu memediasi promosi dan citra merek dalam mempengaruhi loyalitas. Uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan mampu memediasi kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen.
id IOS3090.15549
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:10:55Z
last_indexed 2023-02-26T07:10:55Z
recordtype dc
_version_ 1765996434472042496
score 17.13294