Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati
Main Author: | RIZKI FAUZI, MUHAMMAD |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15549/2/Hal%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/8/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/1/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/3/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/7/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/15549/ https://eprints.umk.ac.id |