Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh e-service quality, ce...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13403/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh ekuitas merek, perilaku pasar, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa pemakai sepatu nike di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Gufron, Muhammad
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand ambassador, country of origin dan product quality terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kuota data internet indosat ooredoo mahasiswa feb universitas muria kudus)
    oleh: SARI, LINDA APRILIA
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek aqua (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Mulyono, Ikhsan
    Terbitan: (2021)
  • Faktor - faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen produk fashion di marketplace tokopedia (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: ARMAN DHITA PUTRI, MUTHIA
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli online shop dressy gallery dan dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muria kudus
    oleh: SA’ADAH, NAELIS
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...