Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Faktor - faktor yang mempengar...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor - faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen produk fashion di marketplace tokopedia (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: ARMAN DHITA PUTRI, MUTHIA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15730/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/6/BAB%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/2/BAB%202.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/3/BAB%203.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/4/BAB%204.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/5/BAB%205.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/6/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15730/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/6/BAB%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/2/BAB%202.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/3/BAB%203.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/4/BAB%204.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/5/BAB%205.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/6/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen berdampak pada loyalitas konsumen smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen tahun 2016 – 2017 universitas muria kudus)
    oleh: Juliavianto, David Andriyan
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Afif, Ahmad Kholisun
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh ekuitas merek, perilaku pasar, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa pemakai sepatu nike di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Gufron, Muhammad
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek aqua (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Mulyono, Ikhsan
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...