ctrlnum 15730
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/15730/</relation><title>Faktor - faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen produk fashion di marketplace tokopedia (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)</title><creator>ARMAN DHITA PUTRI, MUTHIA</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen yang berpengaruh pada loyalitas konsumen dalam berbelanja produk fashion di Tokopedia. Permasalahan penelitian ini adalah menurunnya jumlah pengunjung Tokopedia karena banyaknya pesaing dan terdapat beberapa keluhan konsumen terkait pembelian produk fashion di Tokopedia. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang memakai aplikasi Tokopedia. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden yang pernah membeli produk fashion minimal 3x di Tokopedia. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling yakni purposive sampling. Data akan dianalisis menggunakan software statistika yaitu Structural Equation Model (SEM) versi AMOS 24.&#xD; Hasil penelitian ini yaitu kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepercayaan, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15730/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15730/6/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15730/2/BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15730/3/BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15730/4/BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15730/5/BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15730/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15730/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> ARMAN DHITA PUTRI, MUTHIA (2021) Faktor - faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen produk fashion di marketplace tokopedia (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>15730</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author ARMAN DHITA PUTRI, MUTHIA
title Faktor - faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen produk fashion di marketplace tokopedia (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
publishDate 2021
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/15730/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/6/BAB%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/2/BAB%202.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/3/BAB%203.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/4/BAB%204.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/5/BAB%205.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/6/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15730/
contents Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen yang berpengaruh pada loyalitas konsumen dalam berbelanja produk fashion di Tokopedia. Permasalahan penelitian ini adalah menurunnya jumlah pengunjung Tokopedia karena banyaknya pesaing dan terdapat beberapa keluhan konsumen terkait pembelian produk fashion di Tokopedia. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang memakai aplikasi Tokopedia. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden yang pernah membeli produk fashion minimal 3x di Tokopedia. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling yakni purposive sampling. Data akan dianalisis menggunakan software statistika yaitu Structural Equation Model (SEM) versi AMOS 24. Hasil penelitian ini yaitu kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepercayaan, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
id IOS3090.15730
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:11:00Z
last_indexed 2023-02-26T07:11:00Z
recordtype dc
_version_ 1765996435310903296
score 17.13294