Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Main Author: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13403/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/
ctrlnum 13403
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/13403/</relation><title>Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)</title><creator>Al Faqih, Buntar Ma'ruf</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Keuangan</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun berganda.&#xD; Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui, sehingga menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling dan dihasilkan sampel sejumlah 130 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi, regresi parsial (uji t), regresi berganda (uji F) dan koefisien determinasi (adjusted R Square)&#xD; Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) ada pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap keputusan pembelian, (2) tidak ada pengaruh antara celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, (3) ada pengaruh positif dan signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian, (4) ada pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian, (5) ada pengaruh positif dan signifikan secara berganda antara e-service quality,celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian. Nilai adjusted R square sebesar 0,360 yang berarti bahwa 36% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel dalam penelitian dan sisanya sebesar 64% dipengaruhi oleh variabel diluar model penelitian.</description><date>2020-02</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13403/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13403/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13403/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13403/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13403/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13403/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13403/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13403/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Al Faqih, Buntar Ma'ruf (2020) Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>13403</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Al Faqih, Buntar Ma'ruf
title Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
publishDate 2020
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Keuangan
url http://eprints.umk.ac.id/13403/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13403/
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun berganda. Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui, sehingga menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling dan dihasilkan sampel sejumlah 130 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi, regresi parsial (uji t), regresi berganda (uji F) dan koefisien determinasi (adjusted R Square) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) ada pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap keputusan pembelian, (2) tidak ada pengaruh antara celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, (3) ada pengaruh positif dan signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian, (4) ada pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian, (5) ada pengaruh positif dan signifikan secara berganda antara e-service quality,celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian. Nilai adjusted R square sebesar 0,360 yang berarti bahwa 36% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel dalam penelitian dan sisanya sebesar 64% dipengaruhi oleh variabel diluar model penelitian.
id IOS3090.13403
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:09:48Z
last_indexed 2023-02-26T07:09:48Z
recordtype dc
_version_ 1765996422790905856
score 17.13294