Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variable moderasi pada konsumen Naavagreen Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 95 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrument, uji koefesien determinasi, uji hipotesis dan uji Moderation Regression Analys (MRA). Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regrei linier berganda. Hasil menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen mahasiswa pada Navaagreen Ponorogo yang dimoderasi oleh kepuasan konsumen, (2) kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen mahasiswa pada Navaagreen Ponorogo yang dimoderasi oleh kepuasan konsumen, (3) kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen mahasiswa pada Naavagreen Ponorogo