Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS KONSUMEN NAAVAGREEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
Tersimpan di:
Main Author:
Yanti Eka Setiawati, May
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Image
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/8449/9/Formulir%20Pernyataan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.jpg
http://eprints.umpo.ac.id/8449/1/halaman%20depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8449/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8449/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8449/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8449/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8449/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8449/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8449/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8449/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NAAVAGREEN DENGAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Wafin, Itasari
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
oleh: Afia, Tiara Feebrianti
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR VARIO DI PATI
oleh: Lestari, Nava Puji
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Anwar, Saiful
Terbitan: (2021)
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Vinesa Rida, Nanda
Terbitan: (2016)
×
Loading...