ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR VARIO DI PATI
Internet
http://repository.unissula.ac.id/8342/1/File%201%20Cover.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/8342/2/File%202%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8342/3/File%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8342/4/PUBLIKASI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8342/5/File%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8342/6/File%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8342/7/File%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8342/8/File%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8342/9/File%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8342/10/File%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8342/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |