APA Citation

Yanti Eka Setiawati, M. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS KONSUMEN NAAVAGREEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

Chicago Style Citation

Yanti Eka Setiawati, May. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS KONSUMEN NAAVAGREEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. 2021.

MLA Citation

Yanti Eka Setiawati, May. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS KONSUMEN NAAVAGREEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. 2021.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.