ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI RUMAH (Studi Kasus Pada Perumahan Bukit Semarang Baru)
Main Author: | WIBOWO , SATRIO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/18715/1/SATRIO_WIBOWO.pdf http://eprints.undip.ac.id/18715/ |
Daftar Isi:
- The purpose of this research is to test the influences of product advantage and post service quality on customer satisfaction. Using these variables, the usage of these variables are able to solve the arising problem within Bukit Semarang Baru. The samples size of this research is 100 customers Bukit Semarang Baru. Using the Statistical Process Social Science (SPSS). The results show that the product advantage and post service quality to increase customer satisfaction. The effect of product advantage on customer satisfaction are 0,370; and The effect post service quality on customer satisfaction are 0,304. Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh keunggulan produk dan kualitas layanan pasca huni terhadap kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini adalah penghuni Bukit Semarang Baru, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa keunggulan produk dan kualitas layanan pasca huni berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa keunggulan produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,370; dan kualitas layanan pasca huni berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,304.