ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI RUMAH (Studi Kasus Pada Perumahan Bukit Semarang Baru)

Main Author: WIBOWO , SATRIO
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/18715/1/SATRIO_WIBOWO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/18715/
ctrlnum 18715
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI RUMAH (Studi Kasus Pada Perumahan Bukit Semarang Baru) </title><creator> WIBOWO , SATRIO</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>The purpose of this research is to test the influences of product advantage and post service quality on customer satisfaction. Using these variables, the usage of these variables are able to solve the arising problem within Bukit Semarang Baru. The samples size of this research is 100 customers Bukit Semarang Baru. Using the Statistical Process Social Science (SPSS). The results show that the product advantage and post service quality to increase customer satisfaction. The effect of product advantage on customer satisfaction are 0,370; and The effect post service quality on customer satisfaction are 0,304. &#xD; &#xD; &#xD; Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh keunggulan produk dan kualitas layanan pasca huni terhadap kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini adalah penghuni Bukit Semarang Baru, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa keunggulan produk dan kualitas layanan pasca huni berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa keunggulan produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,370; dan kualitas layanan pasca huni berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,304.</description><date>2009</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><identifier>http://eprints.undip.ac.id/18715/1/SATRIO_WIBOWO.pdf</identifier><identifier>WIBOWO , SATRIO (2009) ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI RUMAH (Studi Kasus Pada Perumahan Bukit Semarang Baru). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.</identifier><relation>http://eprints.undip.ac.id/18715/</relation><recordID>18715</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author WIBOWO , SATRIO
title ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI RUMAH (Studi Kasus Pada Perumahan Bukit Semarang Baru)
publishDate 2009
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.undip.ac.id/18715/1/SATRIO_WIBOWO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/18715/
contents The purpose of this research is to test the influences of product advantage and post service quality on customer satisfaction. Using these variables, the usage of these variables are able to solve the arising problem within Bukit Semarang Baru. The samples size of this research is 100 customers Bukit Semarang Baru. Using the Statistical Process Social Science (SPSS). The results show that the product advantage and post service quality to increase customer satisfaction. The effect of product advantage on customer satisfaction are 0,370; and The effect post service quality on customer satisfaction are 0,304. Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh keunggulan produk dan kualitas layanan pasca huni terhadap kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini adalah penghuni Bukit Semarang Baru, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa keunggulan produk dan kualitas layanan pasca huni berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa keunggulan produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,370; dan kualitas layanan pasca huni berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,304.
id IOS2852.18715
institution Universitas Diponegoro
institution_id 69
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Diponegoro
library_id 485
collection Diponegoro University Institutional Repository
repository_id 2852
city SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS2852
first_indexed 2016-09-15T18:10:52Z
last_indexed 2016-09-22T20:56:49Z
recordtype dc
_version_ 1765880709434572800
score 17.13294