Analisis Pengaruh Kinerja Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan ( Studi kasus pada P.T Clariant Indonesia Cab. Semarang )
Main Author: | Wibowo, Ardiyanto |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/13637/1/2001MM1007.pdf http://eprints.undip.ac.id/13637/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/13637/1/2001MM1007.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/13637/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |