PERANAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN PELANGGAN Studi Kasus Pada Konsumen Rokok LA Light di Kota Semarang
Main Author: | PURNOMO, ANTON EDY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/9404/1/2001MM1006.pdf http://eprints.undip.ac.id/9404/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/9404/1/2001MM1006.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/9404/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |