ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KABUPATEN KUDUS ( Studi Tentang Pengaruh Kemampuan Kerja,Iklim Organisasi dan Gaya Kepemimpinan )

Main Author: SY AFRIL, SY AFRIL
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/12981/1/2002MAP1469.pdf
http://eprints.undip.ac.id/12981/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/12981/1/2002MAP1469.pdf
http://eprints.undip.ac.id/12981/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.