SY AFRIL, S. A. (2002). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KABUPATEN KUDUS ( Studi Tentang Pengaruh Kemampuan Kerja,Iklim Organisasi dan Gaya Kepemimpinan ).
Chicago Style CitationSY AFRIL, SY AFRIL. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KABUPATEN KUDUS ( Studi Tentang Pengaruh Kemampuan Kerja,Iklim Organisasi dan Gaya Kepemimpinan ). 2002.
MLA CitationSY AFRIL, SY AFRIL. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK DI KABUPATEN KUDUS ( Studi Tentang Pengaruh Kemampuan Kerja,Iklim Organisasi dan Gaya Kepemimpinan ). 2002.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.