ctrlnum 1346
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, BIAYA DAN ETIKA PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PAKAIAN DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN PEKALONGAN)</title><creator>Laela, Nazilatul.</creator><subject>150501 Consumer-Oriented Product or Service Development</subject><subject>150504 Marketing Measurement</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, biaya dan etika penjualan dalam perspektif Islam terhadap kepuasan pelanggan pada pembelian pakaian di online shop.&#xD; Jenis penelitian ini field research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Ekonomi Syariah STAIN Pekalongan yang termasuk pelanggan pada pembelian pakaian di online shop. Variabel independen: kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), biaya (X4) dan etika dalam perspektif islam (X5) serta variabel dependen kepuasan pelanggan (Y). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis dengan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2).&#xD; Hasil pengolahan data penelitian diperoleh regresi linier berganda Y = -4,530 + 0,182X1 + 0,314X2 + 0,307X3 + 0,356X4 + 0,268X5 + e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi yang terlihatpada Adjusted R Square sebesar 0.549 yang berarti bahwa yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dapat dijelaskan kelima variabel independen yaitu kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), biaya (X4) dan etika dalam perspektif islam (X5) sebesar 54,9% dan sisanya 45,1% dapat dijelaskan oleh variabel selain pada penelitian ini. Secara parsial (uji t) diketahui bahwa semua variabel memiliki pengaruh yang signifikan yaitu kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), biaya (X4) dan etika penjualan (X5) terhadap kepuasan pelanggan (Y). Secara simultan (uji F) menunjukkan bahawa variabel independen secara simultan atau bersama-sama mempengaruhi variabel dependen secara signifikan.</description><date>2016-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/1/1.%20Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/4/4.%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/5/8.%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/7/14.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/8/15.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/9/16.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/10/17.BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/11/18.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/12/19.%20daftar%20pustaka.pdf</identifier><identifier> Laela, Nazilatul. (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, BIAYA DAN ETIKA PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PAKAIAN DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN PEKALONGAN). Undergraduate thesis, STAIN Pekalongan. </identifier><relation>http://www.stain-pekalongan.ac.id/</relation><recordID>1346</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Laela, Nazilatul.
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, BIAYA DAN ETIKA PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PAKAIAN DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN PEKALONGAN)
publishDate 2016
topic 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150504 Marketing Measurement
url http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/5/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/10/17.BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/12/19.%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1346/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, biaya dan etika penjualan dalam perspektif Islam terhadap kepuasan pelanggan pada pembelian pakaian di online shop. Jenis penelitian ini field research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Ekonomi Syariah STAIN Pekalongan yang termasuk pelanggan pada pembelian pakaian di online shop. Variabel independen: kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), biaya (X4) dan etika dalam perspektif islam (X5) serta variabel dependen kepuasan pelanggan (Y). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis dengan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil pengolahan data penelitian diperoleh regresi linier berganda Y = -4,530 + 0,182X1 + 0,314X2 + 0,307X3 + 0,356X4 + 0,268X5 + e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi yang terlihatpada Adjusted R Square sebesar 0.549 yang berarti bahwa yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dapat dijelaskan kelima variabel independen yaitu kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), biaya (X4) dan etika dalam perspektif islam (X5) sebesar 54,9% dan sisanya 45,1% dapat dijelaskan oleh variabel selain pada penelitian ini. Secara parsial (uji t) diketahui bahwa semua variabel memiliki pengaruh yang signifikan yaitu kualitas pelayanan (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), biaya (X4) dan etika penjualan (X5) terhadap kepuasan pelanggan (Y). Secara simultan (uji F) menunjukkan bahawa variabel independen secara simultan atau bersama-sama mempengaruhi variabel dependen secara signifikan.
id IOS2761.1346
institution IAIN Pekalongan
institution_id 324
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Pekalongan
library_id 236
collection STAIN Pekalongan Electronic Local Content
repository_id 2761
subject_area Agama
Ekonomi
Hukum
city PEKALONGAN
province JAWA TENGAH
repoId IOS2761
first_indexed 2017-02-25T15:20:32Z
last_indexed 2017-07-10T07:21:25Z
recordtype dc
_version_ 1765831030356312064
score 17.538404