Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh faktor psikologis, fa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh faktor psikologis, faktor situasional dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian busana muslim di Pand’s Muslim Department Store Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Muntiah, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
381 Internal commerce (Domestic trade)
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap loyalitas konsumen di Pand’s Muslim Departement Store cabang Semarang
    oleh: Noorohmah, Noorohmah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap minat beli di Pand's Semarang
    oleh: Rahayu, Sri Budi
    Terbitan: (2019)
  • Faktor–faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian busana muslim (studi kasus pada butik muslim Sofie Fashion Semarang)
    oleh: Khasanah, Mualimatul
    Terbitan: (2016)
  • Studi terhadap keputusan pembelian mahasiswa UIN Walisongo Semarang dalam mengkonsumsi mie ayam di Ngaliyan
    oleh: Khoniah, Siti
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang : studi kasus di Miulan Hijab Semarang
    oleh: Purnamasari, Wahyu Ika
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...