Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh faktor psikologis, fa...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh faktor psikologis, faktor situasional dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian busana muslim di Pand’s Muslim Department Store Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
Muntiah, Siti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
381 Internal commerce (Domestic trade)
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap loyalitas konsumen di Pand’s Muslim Departement Store cabang Semarang
oleh: Noorohmah, Noorohmah
Terbitan: (2019)
Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap minat beli di Pand's Semarang
oleh: Rahayu, Sri Budi
Terbitan: (2019)
Faktor–faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian busana muslim (studi kasus pada butik muslim Sofie Fashion Semarang)
oleh: Khasanah, Mualimatul
Terbitan: (2016)
Studi terhadap keputusan pembelian mahasiswa UIN Walisongo Semarang dalam mengkonsumsi mie ayam di Ngaliyan
oleh: Khoniah, Siti
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang : studi kasus di Miulan Hijab Semarang
oleh: Purnamasari, Wahyu Ika
Terbitan: (2015)
×
Loading...