Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh faktor psikologis, fa...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh faktor psikologis, faktor situasional dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian busana muslim di Pand’s Muslim Department Store Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Muntiah, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
381 Internal commerce (Domestic trade)
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6504/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap loyalitas konsumen di Pand’s Muslim Departement Store cabang Semarang
    oleh: Noorohmah, Noorohmah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap minat beli di Pand's Semarang
    oleh: Rahayu, Sri Budi
    Terbitan: (2019)
  • Faktor–faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian busana muslim (studi kasus pada butik muslim Sofie Fashion Semarang)
    oleh: Khasanah, Mualimatul
    Terbitan: (2016)
  • Studi terhadap keputusan pembelian mahasiswa UIN Walisongo Semarang dalam mengkonsumsi mie ayam di Ngaliyan
    oleh: Khoniah, Siti
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang : studi kasus di Miulan Hijab Semarang
    oleh: Purnamasari, Wahyu Ika
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...