Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007
Main Author: | Sarino Akbar Rama |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/24/analisis-kepuasan-pelanggan-layanan-kartu-halo-berdasarkan-persepsi-dan-ekspektasi-sebagai-masukan-untuk-peningkatan-customer-loyalty-layanan-pt-telkomunikasi-seluler-tbk-di-kota-bandung-tahun-2007.html |
ctrlnum |
S.199 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007</title><creator>Sarino Akbar Rama</creator><subject>CONSUMER SATISFACTION</subject><subject> Telecommunication Industry</subject><publisher>Institut Manajemen Telkom</publisher><date>2007-09-26</date><type>Thesis:Bachelors</type><identifier>https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/24/analisis-kepuasan-pelanggan-layanan-kartu-halo-berdasarkan-persepsi-dan-ekspektasi-sebagai-masukan-untuk-peningkatan-customer-loyalty-layanan-pt-telkomunikasi-seluler-tbk-di-kota-bandung-tahun-2007.html</identifier><language>Indonesia</language><recordID>S.199</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Bachelors Thesis |
author |
Sarino Akbar Rama |
title |
Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007 |
publisher |
Institut Manajemen Telkom |
publishDate |
2007 |
topic |
CONSUMER SATISFACTION Telecommunication Industry |
url |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/24/analisis-kepuasan-pelanggan-layanan-kartu-halo-berdasarkan-persepsi-dan-ekspektasi-sebagai-masukan-untuk-peningkatan-customer-loyalty-layanan-pt-telkomunikasi-seluler-tbk-di-kota-bandung-tahun-2007.html |
id |
IOS2750.S.199 |
institution |
Telkom University |
institution_id |
317 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Telkom University |
library_id |
255 |
collection |
Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
repository_id |
2750 |
subject_area |
Ekonomi Program Komputer dan Teknologi Informasi Rekayasa |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS2750 |
first_indexed |
2016-09-24T16:40:18Z |
last_indexed |
2020-11-11T19:39:30Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765819587978330113 |
score |
17.538404 |