Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007

Main Author: Sarino Akbar Rama
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/24/analisis-kepuasan-pelanggan-layanan-kartu-halo-berdasarkan-persepsi-dan-ekspektasi-sebagai-masukan-untuk-peningkatan-customer-loyalty-layanan-pt-telkomunikasi-seluler-tbk-di-kota-bandung-tahun-2007.html
ctrlnum S.199
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007</title><creator>Sarino Akbar Rama</creator><subject>CONSUMER SATISFACTION</subject><subject> Telecommunication Industry</subject><publisher>Institut Manajemen Telkom</publisher><date>2007-09-26</date><type>Thesis:Bachelors</type><identifier>https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/24/analisis-kepuasan-pelanggan-layanan-kartu-halo-berdasarkan-persepsi-dan-ekspektasi-sebagai-masukan-untuk-peningkatan-customer-loyalty-layanan-pt-telkomunikasi-seluler-tbk-di-kota-bandung-tahun-2007.html</identifier><language>Indonesia</language><recordID>S.199</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
author Sarino Akbar Rama
title Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007
publisher Institut Manajemen Telkom
publishDate 2007
topic CONSUMER SATISFACTION
Telecommunication Industry
url https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/24/analisis-kepuasan-pelanggan-layanan-kartu-halo-berdasarkan-persepsi-dan-ekspektasi-sebagai-masukan-untuk-peningkatan-customer-loyalty-layanan-pt-telkomunikasi-seluler-tbk-di-kota-bandung-tahun-2007.html
id IOS2750.S.199
institution Telkom University
institution_id 317
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Telkom University
library_id 255
collection Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
repository_id 2750
subject_area Ekonomi
Program Komputer dan Teknologi Informasi
Rekayasa
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS2750
first_indexed 2016-09-24T16:40:18Z
last_indexed 2020-11-11T19:39:30Z
recordtype dc
_version_ 1765819587978330113
score 17.538404