Rama, S. A. (2007). Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007. Institut Manajemen Telkom.
Chicago Style CitationRama, Sarino Akbar. Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi Dan Ekspektasi Sebagai Masukan Untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk Di Kota Bandung Tahun 2007. Institut Manajemen Telkom, 2007.
MLA CitationRama, Sarino Akbar. Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi Dan Ekspektasi Sebagai Masukan Untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk Di Kota Bandung Tahun 2007. Institut Manajemen Telkom, 2007.