ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada Pelayanan Dealer Bengkel Sentra Anugrah Motor di Terusan Bojong Soang, Bandung)
Main Author: | SURYA PANGIHUTAN SIBORO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65373/analisis-kepuasan-konsumen-dengan-menggunakan-importance-performance-analysis-studi-kasus-pada-pelayanan-dealer-bengkel-sentra-anugrah-motor-di-terusan-bojong-soang-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65373/analisis-kepuasan-konsumen-dengan-menggunakan-importance-performance-analysis-studi-kasus-pada-pelayanan-dealer-bengkel-sentra-anugrah-motor-di-terusan-bojong-soang-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |