ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada Pelayanan Dealer Bengkel Sentra Anugrah Motor di Terusan Bojong Soang, Bandung)

Main Author: SURYA PANGIHUTAN SIBORO
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65373/analisis-kepuasan-konsumen-dengan-menggunakan-importance-performance-analysis-studi-kasus-pada-pelayanan-dealer-bengkel-sentra-anugrah-motor-di-terusan-bojong-soang-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65373/analisis-kepuasan-konsumen-dengan-menggunakan-importance-performance-analysis-studi-kasus-pada-pelayanan-dealer-bengkel-sentra-anugrah-motor-di-terusan-bojong-soang-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.