APA Citation

SIBORO, S. P. (2014). ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada Pelayanan Dealer Bengkel Sentra Anugrah Motor di Terusan Bojong Soang, Bandung). Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.

Chicago Style Citation

SIBORO, SURYA PANGIHUTAN. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada Pelayanan Dealer Bengkel Sentra Anugrah Motor Di Terusan Bojong Soang, Bandung). Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

MLA Citation

SIBORO, SURYA PANGIHUTAN. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada Pelayanan Dealer Bengkel Sentra Anugrah Motor Di Terusan Bojong Soang, Bandung). Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.