SIBORO, S. P. (2014). ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada Pelayanan Dealer Bengkel Sentra Anugrah Motor di Terusan Bojong Soang, Bandung). Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationSIBORO, SURYA PANGIHUTAN. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada Pelayanan Dealer Bengkel Sentra Anugrah Motor Di Terusan Bojong Soang, Bandung). Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.
MLA CitationSIBORO, SURYA PANGIHUTAN. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada Pelayanan Dealer Bengkel Sentra Anugrah Motor Di Terusan Bojong Soang, Bandung). Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.