Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENGGUNAAN PROMOSI ME...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UNKL347

Tersimpan di:
Main Author: Noviyana Fadiela
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis , 2014
Subjects:
CONSUMER BEHAVIOR
INTERNET MARKETING
SOCIAL MEDIA
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31080/pengaruh-penggunaan-promosi-melalui-media-sosial-twitter-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-pada-unkl347.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UNKL347
    oleh: Noviyana Fadiela
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI JEJARING SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA PADA TAHUN 2014
    oleh: OKKY RIZKY PRIYANDONO
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Pesan Iklan Addictea Melalui Media Sosial Twitter Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kota Bandung
    oleh: YASSIRLY AULIA NISA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Promosi Penjualan Indonesia Air Asia Tahun 2012 Melalui Twitter Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    oleh: ZARRA RIANTI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Word of Mouth Marketing Melalui Twitter terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di 7 Eleven Jakarta pada Tahun 2012
    oleh: ASKY LARASATI
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...