PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI JEJARING SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA PADA TAHUN 2014
Main Author: | OKKY RIZKY PRIYANDONO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65310/pengaruh-word-of-mouth-marketing-melalui-jejaring-sosial-twitter-terhadap-keputusan-pembelian-kembali-konsumen-starbucks-indonesia-pada-tahun-2014.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65310/pengaruh-word-of-mouth-marketing-melalui-jejaring-sosial-twitter-terhadap-keputusan-pembelian-kembali-konsumen-starbucks-indonesia-pada-tahun-2014.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |