PRIYANDONO, O. R. (2014). PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI JEJARING SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA PADA TAHUN 2014. Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationPRIYANDONO, OKKY RIZKY. PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI JEJARING SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA PADA TAHUN 2014. Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.
MLA CitationPRIYANDONO, OKKY RIZKY. PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI JEJARING SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA PADA TAHUN 2014. Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.