APA Citation

PRIYANDONO, O. R. (2014). PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI JEJARING SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA PADA TAHUN 2014. Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.

Chicago Style Citation

PRIYANDONO, OKKY RIZKY. PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI JEJARING SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA PADA TAHUN 2014. Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

MLA Citation

PRIYANDONO, OKKY RIZKY. PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI JEJARING SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA PADA TAHUN 2014. Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.