Pengaruh Word of Mouth Marketing Melalui Twitter terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di 7 Eleven Jakarta pada Tahun 2012
Main Author: | ASKY LARASATI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] SMTM Institut Manajemen Telkom
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17582/pengaruh-word-of-mouth-marketing-melalui-twitter-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-7-eleven-jakarta-pada-tahun-2012.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17582/pengaruh-word-of-mouth-marketing-melalui-twitter-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-7-eleven-jakarta-pada-tahun-2012.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |