Pengaruh Word of Mouth Marketing Terhadap Keputusan pembelian Konsumen (survei pada konsumen resto D’Cost Seafood Sukajadi no. 197, Bandung)

Main Author: DEDY AFRIANSYAH
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] Ilmu Komunikasi IM Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15920/pengaruh-word-of-mouth-marketing-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-survei-pada-konsumen-resto-d-cost-seafood-sukajadi-no-197-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15920/pengaruh-word-of-mouth-marketing-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-survei-pada-konsumen-resto-d-cost-seafood-sukajadi-no-197-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.