PENGARUH PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UNKL347
Main Author: | Noviyana Fadiela |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31080/pengaruh-penggunaan-promosi-melalui-media-sosial-twitter-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-pada-unkl347.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31080/pengaruh-penggunaan-promosi-melalui-media-sosial-twitter-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-pada-unkl347.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |