PENGARUH PENGGUNAAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UNKL347

Main Author: Noviyana Fadiela
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31080/pengaruh-penggunaan-promosi-melalui-media-sosial-twitter-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-pada-unkl347.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31080/pengaruh-penggunaan-promosi-melalui-media-sosial-twitter-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-pada-unkl347.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.